Sabtu, April 20, 2024
BerandaKlungkungJelang Akhir Tahun, Tim Gabungan Polsek Klungkung Sidak duktang .

Jelang Akhir Tahun, Tim Gabungan Polsek Klungkung Sidak duktang .

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Menjelang penutup akhir tahun 2019 ini jajaran Polsek Klungkung terus melakukan pemantauan dan Monitoring terhadap keberadaan tempat tempat kos maupun keberadaan Penduduk pendatang diwilayah Polsek Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta,SH membenarkan jajarannya melakukan sidak duktang dengan menyasar rumah rumah kos yang ada di wilayah Polsek Klungkung bersama unsur Kecamatan KLungkung.

Monev Gabungan  ini digelar  Sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang mengemban tugas pencegahan selalu dekat dengan warganya sebagai upaya untuk menjalin hubungan komunikasi yang lebih baik serta memupuk rasa menyame  beraya dengan masyarakat lingkungan.

Pada kesempatan itu Kapolsek klungkung Kompol I Nyoman Suparta  S.H, M.H meminta seluruh anggota Tim Gabungan terutama para Bhabinkamtibmas agar selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat dan juga menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi yang berkembang saat ini serta melaksanakan pengamanan apa bila ada kegiatan masyarakat .

“ Saya berharap agar komunikasi yang sudah terbangun, tetap kita pelihara guna saling menukar informasi demi kepentingan kita bersama untuk menciptakan kondisi yg lebih baik. Sehingga kedepannya keamanan yg sudah terpelihara degan baik bisa di pertahankan di wilayahnya dan dapat menjadi suri teladan terhadap wilayah lainnya,” terang Kapolsek Kompol Nyoman Suparta mengingatkan..

BACA :  Pegawai dan WBP Rutan Negara Dapat Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Klungkung ini jajaran Polsek Klungkung menurunkan Tim Gabungan melakukan sidak pada Selasa 10 Desember  2019 , sekira pukul  07.30 wita  menyasar tempat tempat tertentu.

Tim gabungan bersama  Bhabinkamtibmas desa kamasan Aiptu I  Nyoman Diana bersama sama dengan bhabinsa dan tim monitoring dari kecamatan klungkung  turun kelapangan menyusur tempat mangkalnya penduduk pendatang di Klungkung.

Tim Gabungan yang dipimpin Kasi trantib Kecamatan KLungkung Dewa Cetra melaksanakan pendataan terhadap penduduk pendatang   yang tinggal di rumah kos dan rumah kontrakan  yang ada di KLungkung . Yang disasar antara lain lingkungan banjar sangging desa kamasan dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu tim menemukan  para penduduk pendatang rata rata sudah mempunyai surat lapor diri yang dikeluarkan oleh kantor desa kamasan.

“ Namun  ada satu orang atas nama  Basari , laki laki , swasta alamat Sumenep ,Madura,.Jatim diketahui tidak mempunyai surat lapor diri dan selanjutnya disarankan agar langsung pada hari ini juga datang kekantor desa kamasan mengurus administrasi dengan membawa kartu identitas diri ,” ujar Dewa Cetra .

BACA :  Petugas Gabungan Dapati Penumpang Tak Beridentitas di Pelabuhan Celukan Bawang

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 08.30 wita.(Roni/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular