Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKarangasemJelang Berakhirnya SK, Bawaslu Karangasem Ajak Panwascam "Megibung"

Jelang Berakhirnya SK, Bawaslu Karangasem Ajak Panwascam “Megibung”

KARANGASEM, balipuspanews.com – Jajara Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karangasem pagi ini ajak puluhan anggota Panwascam “megibung” (makan bersama) di Taman Soekasada Ujung, Karangasem, Jumat (28/06/2019).

Acara makan bersama ini dilakukan usai menggelar rapat efaluasi pembinaan sumber daya manusia (sdm) pengawasan kesekertariatan Bawaslu kabupaten karangasem menjelang berakhirnya SK Panwascam pada 30 Juni 2019 mendatang.

Selain anggota Panwascam dan jajaran Komisioner Bawaslu kegiatan efaluasi tersebut juga dihadiri oleh Kordiv PHL Pengawasan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Provinsi Bali, I Wayan Widiardana Putra.

Ketua Bawaslu Karangasem, I Putu Gede Suastrawan disela sela kegiatan mengatakan, kegiatan efaluasi ini  dilakukan menjelang berakhirnya SK anggota Panwascam pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Menurut Suastrawan, dalam proses pengawasan yang telah dilakukan secar teknis sudah berjalan dengan baik hanya saja yang masih perlu ditingkatkan dalam hal sosialisasi.

“Ya selama ini untuk sosialisasi kita masih agak kurang jadi kedepan oerlu lebih ditingkatkan kembali,” ujarnya.

Usai rapat evaluasi, dilanjutkan dengan acara megibung atau makan bersama dengan pengurus sekertariat dan anggota Panwascam yang hadir. (Rls/bpn/tim)

BACA :  Soal Calon Bupati, DPD Golkar Karangasem Tunggu Keputusan Induk Partai
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular