10 maling ditangkap
10 maling ditangkap
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

JEMBRANA, balipuspanews.com – Jajaran kepolisian Jembrana menangkap 10 maling pada Oprasi Sikat yang menjelang pencoblosan pemilu 2019.

“Mereka yang kita tangkap ini ada yang memang target oprasi Sikat dan ada juga yang tidak atau hasil pengembangan,” ujar kasat reskrim Polres Jembrana AKP Yogi Pramagita, Selasa (16/4).

Kesepuluih pelaku Curat itu yakni Abdurrahman,40, residivis warga Banjar tengah, Air Kuning, Jembrana. Dia mencuri pada Sabtu (13/4) di rumah Masriadi,23, warga banjar Munduk, Desa Air Kuning.

“Dari kita tangkap saat akan menjual perhiasan emas hasil curianya di salah satub toko di pasar Negara. Karena saat ditangkap melawan kami lumpuhkan dengan menembak kakinya,” ujarnya.

Dari tangan Abdurrahman, berhasil diamankan barang bukti perhiasan emas yakni cincin emas dengan permata warna putih, gelag emas, bandul emas dan dua buah kalung emas yang nilainya sekitar Rp.3,1 juta, serta sepeda motor Honda Vario warna merah abu abu DK 5749 ZH yang digunakan beraksi. Abdurrahman yang sudah tigakali masuk penjaran dengan kasus yang sama

9 orang pelaku curat lainya yakni Sofyan Hadi,21, asal Banjar Medewi, pesinggahan, Pekutatan dan dari pengembangan yang dilakukan Sofyan Hadi mremeiliki komplotan yakni Ahmad Jumatin,22, dan Zaimul Ahyar keduanya asal kelurahan Loloan Timur, Negara. Dari tangan ketiga komplotan curat itu berhasil diamankan barang bukti Ponsel merek Xiomi Redminote 5 warna biru, Xiomi putih dan TV Akari hitam. Pelaku lain yakni Zainul Ahyar, 21, alias dengan barang bukti TV merk Akari dan sepeda motor Yamaha Xeon warna putih DK 2505 ZL. Adi Slamet dengan barang bukti gergaji, kunci inggris, kulit kabel besar, pipa kabel hitam merah kuning dan biru panjang 110 cm, cangkul gagang kayu dan diamankan di Polsek Negara, Gusti Kade Putra Arya,21, asal Mendoyo Dauh Tukad, dengan barang bukti HP Oppo ungu, HP samsung tipe prime, 3 tas dan sepeda motor Honda Vario DK 4876 ZN, Analia Wijaya dengan barang bukti Ponsel Oppo A 39 warna hitam. Terakhir Lamhot Sinaga,24, asal Sumatra Utara dengan barang bukti 31 rol kabel listrik, mobil k L 300 DK 9600 AB dan uang Rp 7,3 juta, HP Vivo Bluegirl dan jam tangan yang ditangkap di Bandara Banyuwangi. (nm/bpn/tim)

Advertisement
Loading...