Jelang Gelar Pertemuan Akbar se-Bali, HKBP Mohon Dukungan Ketua DPRD Badung

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs. Putu Parwata menerima audiensi Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di gedung DPRD Badung, Kamis (30/6/2022)
Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs. Putu Parwata menerima audiensi Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di gedung DPRD Badung, Kamis (30/6/2022)

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs. Putu Parwata menerima audiensi Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di gedung DPRD Badung, Kamis (30/6/2022).

Audiensi ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi serangkaian perayaan HUT ke-15 HKBP yang akan diadakan pada Sabtu (2/7/2022) dan Minggu (3/7/2022).

Ketua DPRD Putu Parwata kepada balipuspanews.com usai audiensi mengatakan, kunjungan HKBP untuk memberitahukan akan adanya pertemuan seluruh pimpinan gereja Batak di Bali.

“Mereka akan menggelar pertemuan, jadi seluruh pimpinan Gereja Batak akan berkumpul di Bali dalam suatu acara yaitu dalam rangka kebersamaan geraja-geraja yang ada di Bali beserta seluruh anggota gereja-gereja batak yang ada di Bali,” ujarnya.

Baca Juga :  Tulus 'Getarkan' Pantai Pandawa

Politikus PDIP ini menambahkan, kegiatan ini juga untuk melakukan penggalian dana, kegiatan sosial dan juga kegiatan-kegiatan pelayanan lainnya.

“Mereka meminta kami untuk hadir dan memberikan sambutan dalam acara yang akan digelar pada 2 Juli dan bersama-sama dengan bapak bupati Badung,” pintanya.

Lebih jauh politisi asal Desa Dalung ini menyatakan, pihaknya akan selalu memberikan dukungan terhadap semua aktivitas dan program-program yang mereka kerjakan.

“Kalau memang ada yang bisa kita bantu dalam kegiatan ini, kita akan bantu termasuk beberapa program yang diusulkan,”ucapnya.

Ia menyatakan pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Badung akan selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang sifatnya kegamaan, sosial, maupun kegiatan lainnya.

Penulis: Kadek Adnyana

Baca Juga :  Kirab Merah Putih MBPS, Wagub: Dulu Melawan Penjajah, Kini Kemiskinan

Editor: Oka Suryawan