Rabu, April 17, 2024
BerandaGianyarJelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Pj Bupati Gianyar Bagi Sembako

Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Pj Bupati Gianyar Bagi Sembako

GIANYAR, balipuspanews.com – Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Penjabat Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa memberikan sembako kepada KK Miskin Komang Sudarma di Rumahnya Banjar Sema Desa Pering, Blahbatuh, Jumat (23/2/2024). Pembagian sembako tersebut bertujuan agar KK miskin dapat memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya keagamaan.

Selain penyerahan secara langsung, Pj Bupati Dewa Tagel Wirasa juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Gianyar untuk ikut memberikan paket hari raya kepada KK miskin ekstrem di masing-masing desa binaan.

“Seluruh OPD juga membagikan paket hari raya kepada KK Miskin Ekstrem di desa binaannya,” ujar Dewa Tagel.

Dimana tujuannya agar KK miskin dapat terbantu menjelang hari raya keagamaan serta sebagai upaya pengentasan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Gianyar.

Diketahui, setiap OPD di Kabupaten Gianyar memiliki satu desa binaan yang harus dibina mulai dari kebersihan lingkungan, kesehatan lingkungan maupun pendampingan bagi KK Miskin.

Seperti Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gianyar juga menyerahkan Paket Sembako kepada I Ketut Sarni di Banjar Lebah A, Desa Bukian, Payangan. Dimana paket tersebut berisikan beras, telor, minyak, dan gula.

BACA :  Tungku Api Lupa Dimatikan dan Ditinggal Halal Bihalal, Dapur Warga Banjar Tengah Terbakar

Penerima bantuan I Ketut Sarni mengucapkan terima kasih karena telah diberikan bantuan menjelang Hari Raya Galungan. Setidaknya bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular