Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarJelang Idul Fitri, Polsek Dentim Optimalkan Razia Kendaraan 

Jelang Idul Fitri, Polsek Dentim Optimalkan Razia Kendaraan 

DENPASAR, balipuspanews.com – Polsek Denpasar Timur menggelar razia kendaraan bermotor menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H. Razia gabungan ini dilaksanakan pada Senin (25/4/2022) di Jalan WR Supratman Denpasar Timur.

Sasaran razia yang ditingkatkan dalam KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Kepolisian ini menyasar pengendara sepeda motor dan mobil. Razia ini juga menyasar pelaku tindak kejahatan jalanan.

Menurut Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nengah Sudiarta, S.Sos, razia ini dilaksanakan untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga menjelang Lebaran.

Dijelaskannya, razia yang berlangsung di Jalan WR Supratman Denpasar, pada Senin (25/4/2022) malam, akan terus digelar baik siang dan malam.

“Razia ini difokuskan pada memeriksa surat kendaraan dan barang bawaan pengendara,” ungkapnya.

Kompol Sudiarta mengatakan dalam razia tersebut ada puluhan kendaraan diperiksa petugas Polisi baik roda dua maupun roda empat.

“Ada 10 pengendara diberikan teguran simpatik karena tidak membawa kelengkapan saat berkendara sementara ranmor yang dicurigai hasil kejahatan tidak ditemukan,” ungkapnya.

BACA :  Lantik 30 PPK di Badung, Mayoritas Didominasi Wajah Lama

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular