Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose berkunjung ke Puri Mengwi
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Mengwi, balipuspanews.com -Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose berkunjung ke Puri Mengwi dan bertemu dengan para penglingsir, para Camat dan perbekel, Senin (17/9). Kunjungan itu dalam rangka untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif menjelang pelaksanaan IMF Annual Meeting Word Bank 2018, Oktober mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bali didampingi Dir Lantas Polda Bali Kombespol AA Made Sudana, Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo dan Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta.

Kedatangan Kapolda Bali disambut hangat penglingsir Puri Agung Mengwi A.A Gede Agung, Camat Mengwi dan para perbekel. Penglingsir Puri Agung Mengwi menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Bali dan Rombongan dan merasa sangat terhormat di kunjungi orang nomor satu di Polda Bali ini.

Disela-sela pertemuan, Irjen Golose menyampaikan maksud dan kedatangannya untuk mengajak para penglingsir, para Camat dan perbekel untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jelang pelaksanaan IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dan agenda Pilpres 2019.

Dimana dalam pelaksanaan IMF Annual Meeting Word Bank 2018 dari tanggal 08 Oktober 2018 sampai dengan 14 oktober 2018, obyek wisata Taman Ayun sebagai salah satu tujuan kunjungan dari para delegasi.

Sementara menanggapi hal itu, A.A.Gede Agung mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bagi Kabupaten Badung khususnya Puri Agung Mengwi nantinya para delegasi berkunjung untuk berwisata di areal Pura Taman Ayun Mengwi.

Menurutnya, Pura Taman Ayun Mengwi merupakan salah satu warisan budaya di Kabupaten Badung.

“Dengan adanya kunjungan para Delegasi dari berbagai belahan dunia ini akan mempromosikan pariwisata di Bali yang salah satunya adalah Pura Taman Ayun ini” ucap mantan Bupati Badung periode 2005 sampai dengan 2015 ini. (pl/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...