Kamis, April 18, 2024
BerandaBadungJelang Operasi Lilin Agung 2020, Polres Badung Kumpulkan Sejumlah Stakeholder

Jelang Operasi Lilin Agung 2020, Polres Badung Kumpulkan Sejumlah Stakeholder

MANGUPURA, balipuspanews.com – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memimpin langsung rapat koordinasi Ops Lilin Agung 2020 di Aula Polres Badung, pada Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Rakor Ops Lilin Agung 2020 ini dihadiri antara lain Dandim 1611 Badung yang diwakili oleh Pabung Letkol INF. Dewa Ketut Karmada, dan sejumlah stakeholder di wilayah Badung.

Kapolres Badung AKBP Robi Septiadi menegaskan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan di masa pandemi Covid-19, akan menjadi prioritas utama pengamanan.

“Protokol kesehatan yang paling utama harus ditaati, oleh karenanya tindakan yustisi pendisiplinan Prokes terus tetap di tingkatkan,” ungkapnya tegas.

Kapolres Robi mengajak seluruh komponen masyarakat harus selalu kompak dan mengikuti menghimbau serta mematuhi protokol kesehatan.

Terkait kegiatan keagamaan orang yang punya hobby olahraga bersepeda tersebut, menurutnya tidak melarang, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita semua berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga semuanya bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar  

BACA :  Begini Riwayat Anak Berusia 5 Tahun di Buleleng Diduga Meninggal Terjangkit DBD

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular