sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Menjelang acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pemilu 2019 tanggal 20 Oktober 2019, jajaran personel dari Polres Gianyar menggelar acara doa bersama di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar, Kamis (17/10/2019).

Acara doa bersama ini dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana, SH. serta para pejabat urama dan anggota Polres Gianyar yang beragama Hindu.

Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana, SH. mengatakan doa bersama ini dilakukan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan dengan aman dan lancar, dengan dituntun oleh Pemangku Pura Satyana Kencana Polres Gianyar Jro Mangku Nyoman Suyasa doa bersama ini berjalan dengan hikmat.

“Kami Bersama anggota Polres dan perwakilan Polsek jajaran melaksanakan persembahyangan Bersama untuk mendoakan agar pelantikan nanti berjalan Aman dan lancar,” katanya.

Kabag Sumda menambahkan bagi anggota yang beragama Islam maupaun Kristen melaksanakan doa di tempat ibadah masing-masing dengan maksud yang sama.

Dirinya menegaskan selain pelaksanaan tugas yang maksimal untuk menjaga situasi yang kondusif, perlu diiringi doa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua karna kehendakNya.

“Kami berharap pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif,” ucapnya.(catur/bpn/tim).