Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaDenpasarJelang Pensiun, Polresta Bedah Rumah Personel Bagian Sumda

Jelang Pensiun, Polresta Bedah Rumah Personel Bagian Sumda

DENPASAR, balipuspanews.com – Polresta Denpasar melaksanakan bedah rumah kepada anggota Polri aktif yang akan memasuki masa pensiun. Selain bedah rumah, kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini juga menggelar pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu.

Acara bakti sosial ini berlangsung di Jalan Gunung Guntur Gang Taman Sari, Banjar Taman Arum, Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat, pada Senin (19/6/2023).

Menurut Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SiK.,M.Si, kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, dimana Polri gencar mengelar berbagai kegiatan aksi sosial.

Sementara bantuan bedah rumah ini diberikan kepada anggota Polri yang bertugas di Bagian Sumda Polresta yakni Ipda I Nyoman Muntel. Terlebih anggota yang bersangkutan ini sebentar lagi akan memasuki masa pensiun pertanggal 1 Juli 2023.

Menurut Kapolresta kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota Polri yang memiliki rumah kurang layak huni.

“Kami memberikan bantuan bedah rumah kepada salah satu anggota yaitu Ipda Nyoman Muntel. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kami, semoga apa yang kita lakukan dapat membantu saudara kita yang tengah membutuhkan,” ucap Kapolresta.

BACA :  584 Sekaa Taruna di Badung Ikuti Lomba Ogoh Ogoh, Disbud Dorong Kreativitas Meningkat

Diketahui, untuk kegiatan bedah rumah tersebut menelan biaya mencapai 27 juta. Hal ini merupakan sumbangan dari anggota Polri Polresta Denpasar. Pengerjaan bedah rumah melibatkan 40 personel Polri dan dikerjakan selama 3 hari ke depan.

Kombes Bambang mengatakan ke depan Polri akan menghadapi perhelatan besar yaitu pemilu 2024.

“Diharapkan melalui kegiatan ini Polri hadir dan dekat dengan masyarakat sehingga bisa bersama-sama menjaga kamtibmas aman,” ujarnya.

Selain bedah rumah, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa 100 paket kepada warga di lingkungan Banjar Taman Arum, Kelurahan Padangsambian.

Menanggapi bakti sosial ini, Kepala Lingkungan Banjar Taman Arum, Dewa Sumantra menyampaikan apresiasinya kepada Kapolresta Denpasar dan jajaran. Polri sudah memberikan perhatian kepada warga khususnya wilayah Banjar Taman Arum berupa bantuan sembako dan bedah rumah warga.

“Tidak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun ke 77 Polri, semoga tetap jaya dan melayani masyarakat dengan baik,” ucap Dewa Sumantra.

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular