Minggu, Juli 21, 2024
BerandaKarangasemJelang Pileg, Ketua DPC Partai Garuda “Loncat” ke Partai Buruh

Jelang Pileg, Ketua DPC Partai Garuda “Loncat” ke Partai Buruh

KARANGASEM, balipuspanews.com– Keputusan mengejutkan diambil oleh Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Karangasem, I Nyoman Agustina. Ia dikabarkan pindah haluan dan kini bergabung ke Partai Buruh.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Agustina saat dikonfirmasi awak media baru-baru ini. Ia secara tegas mengakui bahwa telah hengkang dari Partai Garuda dan kini memilih bergabung dengan Partai ber jargon kelas pekerja itu.

“Ya memang benar saya pindah ke Partai Buruh, dasar utama saya memutuskan untuk pindah ibaratnya seperti sebuah kendaraan ketika tidak bisa jalan kenapa harus ditunggu, ” kata Agustina sambil tertawa.

Ia mengakui saat ini sudah ber KTA Partai Buruh. Keputusannya untuk pindah dan bergabung ke Partai Buruh disamping kedekatakan dengan ketua DPC juga karena persoalan interen yang terjadi ditubuh Partai Garuda Karangasem.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Buruh Kabupaten Karangasem, I Kadek Supardika juga membenarkan hal tersebut ketika dihubungi, Kamis (29/6/2023). Kepada media ini ia mengatakan akan mencalonkan Agustina melalui Partai Buruh di Dapil Abang.

BACA :  Cium Kejanggalan Saat Verfak, Ismaya Menduga Ada Pihak Yang Ingin Menjegal Calon Independen

“Astungkara akan maju di Dapil Abang,” kata pria yang akrab disapa Alex tersebut.

Penulis: Gede Suartawan
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular