Jelang Pilkada Polres Bangli Laksanakan Gelar Operasi Cipkon Agung 2020

Kapolres Bangli AKBP usai apel menyematkan pin persiapan Cipkon Agung 2020
Kapolres Bangli AKBP usai apel menyematkan pin persiapan Cipkon Agung 2020

BANGLI, balipuspanews.com – Polres Bangli menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Cipkon Agung 2020, di halaman Mapolres Bangli, dengan tujuan meningkatkan kesadaran Harkamtibnas menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Minggu (22/11/2020).

Dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan disampaikan, bahwa apel Gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil Polres Bangli melaksanakan tugas Operasi Cipkon Agung 2020 mulai tanggal 22 November sampai 7 Desember 2020 di wilayah hukum Polres Bangli yang melibatkan 26 personil.

“Apel Gelar Pasukan yang kita laksanakan hari ini merupakan wujud kesiapan Polri khususnya Polres Bangli dalam pelaksanaan operasi Kepolisian Kewilayahan,” ujar Kapolres Bangli.

Selain itu Kapolres Bangli mengatakan bahwa Operasi Cipkon Agung 2020 berbeda dengan Oprasi Cipkon sebelumnya karena selain untuk menghadapi kesiapan dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, juga bertepatan dengan menjelang Pilkada Serentak 2020 dan dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam arahannya Kapolres Bangli berpesan agar selalu mengedepankan fungsi preventif dengan target operasi yaitu miras serta petasan.

Dalam pelaksanakan giat agar selalu melakukan koordinasi dan tetap solid, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan sehingga efek dari pelaksanaan Oprasi Cipkon Agung ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Saya optimis walaupun kita melaksanakan kegiatan operasi dalam masa pandemi, kita tetap dapat memberikan yang terbaik, untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” imbuh Kapolres Bangli.

PENULIS : Rizki

EDITOR : Oka Suryawan