Penjajagan dilakukan ke sejumlah hotel atlet di Tabanan, dipimpin Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

SINGARAJA, balipuspanews.com — Pengurus KONI Buleleng melakukan penjajagan ke beberapa penginapan terdekat dengan tempat pertandingan atau venue cabang olahraga pada Porprop XIII di Tabanan.

 

Penjajagan dilakukan ke sejumlah hotel itu, dipimpin langsung ketua umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana didampingi pengurus harian lainnya.

 

Kehadiran rombongan KONI Buleleng disambut langsung ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wibawa didampingi binpres KONI Bali Nyomam Yama Diputra di sekretariat KONI Tabanan di komplek stadion Debes Tabanan.

 

Ketum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana menjelaskan, penjajagan penginapan merupakan langkah awal untuk memastikan penginapan terdekat dengan venue cabang olahraga. Kebijakan ini mutlak untuk menjamin stamina atlet tetap terjaga menjelang pertandingan.

“Kami melakukan penjajagan ke KONI Tabanan untuk mendapatkan informasi penginapan terdekat dengan venue cabang olahraga,” ungkapnya.

 

Dari hasil penjajagan didapatkan informasi bahwa venue cabang olahraga secara garis besar dibagi menjadi III klaster masing- masing klaster I di dalam kota dan klaster II diluar kota. Sedangkan klaster III cabang pertandingkan diselenggarakan diluar kabupaten Tabanan. Adapun cabor yang dipertandingkan diluar Tabanan meliputi cabang Panjat Tebing di stadion Kompyang Sujana Denpasar dan Renang serta selam di Kolam renang Blahkiuh Mengwi Badung. Dari penjajagan awal terdapat sejumlah penginapan dan villa yang bisa disewa.

 

Sementara, Ketum KONI Tabanan Dewa Gede Ary Wirawan mengatakan, kehadiran KONI Buleleng dimanfaatkan sebagai ajang tukar pengalaman mengingat KONI Buleleng sudah berpengalaman menggelat event Porprop Bali tahun 2015 lalu.

 

Terkait ketersediaan penginapan, Ketum KONI Ariawan mengakui lokasi penginapan atlet terpencar pada sejumlah lokasi.

Advertisement
Loading...