Senin, Juli 22, 2024
BerandaDenpasarJelang Purna Tugas, Kadispar dan Kabag Perekonomian Denpasar Pamitan

Jelang Purna Tugas, Kadispar dan Kabag Perekonomian Denpasar Pamitan

DENPASAR, balipuspanews.com– Memasuki masa masa tugas mulai 1 Juni 2023 besok Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan pamitan kepada Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Senin (29/5/2023) bertempat di kantor Wali Kota Denpasar.

Dalam pertemuan itu, Wakil Wali Kota Denpasar menyampaikan apresiasi atas pengabdian Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan.

Sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, Wakil Wali Kota Kadek Agus Arya Wibawa menyerahkan tanda penghargaan kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan.

“Atas nama pemerintah kota dan jajaran pemerintahan, kami memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa dalam mensukseskan pembangunan Kota Denpasar, serta kerja keras dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan pelayanan bagi masyarakat Kota Denpasar,” katanya.

BACA :  Polisi Gelar Patroli di Sepanjang Titik Rawan Kejahatan, Sasaran Bawa Sajam

Menurut Arya Wibawa, pada dasarnya masa pensiun hanyalah perubahan status PNS saja. Kendati sudah tidak bertugas, namun masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Karena itu Arya Wibawa berharap, para pegawai yang purna tugas tersebut bisa tetap berpatisipasi dan mendukukung Pemerintah Kota Denpasar dalam mensukseskan pembangunan di Kota Denpasar.

Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Denpasar beserta seluruh jajaran atas segala dukungan dan motivasi yang diberikan selama ini.

“Pada kesempatan ini, saya juga mohon maaf, jika selama ini dalam menjalankan tugas kedinasan dan pergaulan ada tutur kata dan tindak tanduk yang kurang tepat,” ungkap Dezire.

Setelah pensiun Dezire Mulyani mengaku belum berpikir melaksanakan kegiatan apa pun, karena akan menikmati masa-masa pensiunnya. Namun setelah itu baru akan memikirkan rencana kedepannya tentunya menyesuaikan dengan kegiatan di rumah.

Senada dengan Kadisparda, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan juga mengaku akan menikmati masa-masa pensiunnya. Setelah dua atau tiga bulan pihaknya akan mencari kegiatan untuk mengisi waktu luang.

BACA :  Ahli Waris Seniman Almarhum I Made Sidja Terima Santunan JKM dari BPJAMSOSTEK

Atas cintanya kepada Kota Denpasar ia mengaku siap untuk membantu dan mendukung mensukseskan pembangunan di Kota Denpasar.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Wali Kota, I Kadek Agus Arya Wibawa atas kepercayaannya yang diberikan selama ini.

Sehingga selama menjadi ASN Saryawan mengaku sangat berkesan karena berbagai pendidikan dan pengalaman di dapatkan, bahkan rasa kekeluargaan dan pertemanan yang luar biasa.

“Semoga kedepan Pemerintah Kota Denpasar terus semakin sukses dan pembangunan serta pelayanan masyarakat semakin baik menuju Denpasar Maju,” katanya.

Penulis: Gde Candra
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular