Rabu, April 17, 2024
BerandaBangliJelang Tahapan Pilkada 2020, Polres Bangli Gelar Rapat Koordinasi dengan Penyelenggara Pemilukada...

Jelang Tahapan Pilkada 2020, Polres Bangli Gelar Rapat Koordinasi dengan Penyelenggara Pemilukada dan Instansi Terkait

BANGLI, balipuspanews.com – Polres Bangli menggelar rapat koordinasi dengan KPU, Bawaslu dan instansi terkait di Ayodya Oemah Strawberry, Pengotan, Bangli, Sabtu (13/6/2020), menjelang tahapan Pilkada Bangli.

Hadir dalam rapat tersebut, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Ketua KPU Bangli Putu Gede Pertama Pujawan, SE, Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna, SH, Kabag Ops Polres Bangli AKBP Ngakan Putu Anom Semadi, Dandim diwakili Pasi Ops Kodim 1626 Bangli Kapten Inf. I Made Yudha Kencana, Kabid Konflik Kesbangpol Kabupaten Bangli I Wayan Yuda Atmadi, SH, Kasat Intel Polres Bangli AKP I Made Budiarta serta Kasat Reskrim Polres Bangli AKP M. Akbar Eka Putra.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini dilakukan sesuai protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 diantaranya dengan tetap mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangli mengatakan, rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dalam rangka pelaksanaan Pemilukada 2020.

Mantan Kapolres Mappi ini juga menegaskan, sesuai tugas pokok Polri dalam Pemilu, secara umum jajarannya telah siap dalam mengamankan jalannya Pemilukada yang akan datang.

BACA :  Pemprov Bali Bantu Tiga Krama Bangli Rumah Layak Huni

“Kami dari pihak kepolisian telah mempersiapkan personel maupun sarana prasarana penunjang dalam mengamankan jalannya Pilkada, demi terciptanya suasana yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Walaupun demikian, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan instansi yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilukada terkait perkembangan situasi kedepan sehingga pelaksanaannya benar-benar aman damai dan sejuk.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular