Presiden Jokowi melayat ke Cikeas (photo detik.com)
Presiden Jokowi melayat ke Cikeas (photo detik.com)
sewa motor matic murah dibali

JAKARTA, balipuspanews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana selesai melayat jenazah istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono. Jokowi dan istri meninggalkan lokasi.

Pantauan detikcom, Jokowi dan Iriana terlihat keluar dari tempat jenazah disemayamkan di kediaman SBY di Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2019) pukul 23.43 WIB. Dia tampak menyalami para pelayat sebelum keluar.

Jokowi yang mengenakan batik lengan panjang warna cokelat dan peci warna hitam tampak berbincang sejenak dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Di belakang Jokowi tampak menantunya Bobby Nasution ikut menemani.

Tidak lama mobil Alphard warna hitam yang ditumpangi Jokowi ke Cikeas datang. Jokowi dan Iriana kemudian masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan lokasi.

Tidak lama mobil Jokowi meluncur, Presiden ke-3 RI BJ Habibie juga pergi meninggalkan lokasi. Begitu juga istri Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Mufidah Kalla, juga ikut pergi meninggalkan lokasi menggunakan mobil dinas RI 4. Tidak ada pernyataan dari ketiganya usai melayat Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono meninggal dunia hari ini di National University Hospital Singapura pukul 11.50 waktu setempat akibat kanker darah. Ani akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/6) besok dengan prosesi pemakaman secara militer. Presiden Jokowi dijadwalkan menjadi inspektur upacara di pemakaman. (Detik.com/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here