Jenazah Dua Korban Kecelakaan Diambil Pihak Keluarga, Polisi Belum Periksa Sopir Mobil

TKP kecelakaan maut di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, pada Selasa (4/10/2022) dini hari
TKP kecelakaan maut di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, pada Selasa (4/10/2022) dini hari

DENPASAR, balipuspanews.com – Dua korban kecelakaan maut di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, sudah diambil oleh pihak keluarga. Kedua jenazah itu yakni AW,42, dan seorang pria Mr. X.

Sementara penyidik Satuan Lalulintas Polresta Denpasar hingga kini masih mendalami keterangan RN yang diduga mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu I Wayan Sumardiana saat dihubungi awak media, Rabu (5/10/2022) menyampaikan, RN yang asal Jakarta ini belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara.

Pihaknya akan melakukan pemeriksaan apabila RN dinyatakan sudah sehat.

“Yang bersangkutan masih menjalani perawatan di RS Bali Mandara. Masih kami dalami,” bebernya.

Baca Juga :  Operasi Zebra Agung 2022 di Klungkung, Pelanggar Hanya Diberikan Teguran

Terkait dua jenazah yang dititipkan di RSUP Prof Ngoerah dijelaskan Iptu Wayan Sumardiana sudah diambil oleh pihak keluarganya. Termasuk identitas seorang pria Mr. X yang tewas dalam kejadian tersebut.

“Dua jenazah penumpang Avanza sudah diambil oleh pihak keluarganya. Termasuk yang Mr. X itu juga,” ungkapnya.

Namun, Iptu Wayan Sumardiana tak bisa membeberkan identitas korban karena tidak sedang memegang datanya.

“Data identitasnya di mantor, saya sedang ada giat di tempat lain,” terangnya.

Sementara itu kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 283, Sanur, Denpasar Selatan, pada Selasa (4/10/2022) dini hari. Mobil Avansa warna putih berplat B 1278 UZA yang disopiri RN melintas dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan sekitar pukul 03.30 WITA.

Baca Juga :  Update Gempa Cianjur: 318 Warga Meninggal Dunia

Mobil itu berpenumpang H,41, AW,42, dan seorang pria Mr X. Para penumpang di mobil tersebut diduga dalam keadaan mabuk akibat pengaruh alkohol. Tak dianya setibanya di TKP, mobil tersebut oleng dan menyerempet 1 unit sepeda motor Yamaha Nmax warna merah marun DK 5294 ADJ yang dikendarai J,38,.

“Kedua kendaraan itu sama-sama oleng ke kiri dan menabrak pelinggih serta toko di pinggir jalan. Buntut dari tabrakan keras, motor dan mobil sama-sama ringsek, kerugian materilnya mencapai Rp 40 juta,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum lama ini.

Dari kejadian itu sopir RN dan H mengalami patah tangan kanan, kepala robek dan tidak sadarkan diri. Sedangkan J hanya alami luka lecet pada kaki kirinya. Mereka dibawa ke RS Bali Mandara agar mendapat perawatan.

Baca Juga :  Akhir Desember, Tiga Kamera ETLE di Badung Selesai dan Siap Beroperasi

Sedangkan AW dan Mr X mengalami cedera kepala berat hingga dinyatakan tewas saat dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan