15/08/2020, 12:53 AM
Beranda Bali Karangasem Jika Nasdem - Golkar Berkoalisi, Sumatri Optimis Menang Besar di Rendang

Jika Nasdem – Golkar Berkoalisi, Sumatri Optimis Menang Besar di Rendang

KARANGASEM, balipuspanews.com –
Kandidat petahana, I Gusti Ayu Mas Sumatri diyakini mampu memenangkan suara di Kecamatan Rendang dalam Pilkada Karangasem September 2020 mendatang.

Optimisme ini diutarakan oleh politikus Nasdem asal Rendang, I Made Agus Kertiana ketika dikonfirmasi balipuspanews.com Sabtu (18/1/2020).

Kemenangan di Kecamatan Rendang ini kata Keriana, optimis diraih apabila Nasdem berkoalisi dengan Partai Golkar dalam Pilkada Karangasem.

“ Seandainya kita berkoalisi dengan Golkar, yakin kecamatan Rendang bisa menang,” ujarnya.

Selain itu, Kertiana juga yakin khusus untuk di Desa Rendang, I Gusti Ayu Mas Sumatri bakal memperoleh 70 persen dari suara yang ada. Diamana berdasarkan data yang diperoleh, untuk Desa Rendang jumlah DPT nya sebanyak 5785 pemilih.

Angka 70 persen bukanlah isapan jempol semata, namun berkaca dari Pileg tahun 2019 lalu, untuk di Desa Rendang Kertiana meraih 73 persen suara sehingga ia yakin untuk Pilkada Karangasem Mas Sumatri mendapat 70 persen suara di Desa Rendang.

“ Saya yakin dengan hasil kemarin di Pileg dapat 63 persen, di Pilkada nanti Gusti Ayu Mas Sumatri bisa mencapai 70 persen,” trang Agus Kertiana.(igs/tim/bpn)

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Kuasa Hukum Jerinx SID Ajukan Penangguhan Penahanan

DENPASAR, balipuspanews.com - Kuasa hukum Wayan Gendo Suardana SH, Jumat (14/8/2020) siang, mendatangi penyidik Ditreskrimsus Polda Bali untuk menyerahkan surat penangguhan penahanan terhadap Jerinx...