Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Bali Karangasem Jika Nasdem - Golkar Berkoalisi, Sumatri Optimis Menang Besar di Rendang

Jika Nasdem – Golkar Berkoalisi, Sumatri Optimis Menang Besar di Rendang

KARANGASEM, balipuspanews.com –
Kandidat petahana, I Gusti Ayu Mas Sumatri diyakini mampu memenangkan suara di Kecamatan Rendang dalam Pilkada Karangasem September 2020 mendatang.

Optimisme ini diutarakan oleh politikus Nasdem asal Rendang, I Made Agus Kertiana ketika dikonfirmasi balipuspanews.com Sabtu (18/1/2020).

Kemenangan di Kecamatan Rendang ini kata Keriana, optimis diraih apabila Nasdem berkoalisi dengan Partai Golkar dalam Pilkada Karangasem.

“ Seandainya kita berkoalisi dengan Golkar, yakin kecamatan Rendang bisa menang,” ujarnya.

Selain itu, Kertiana juga yakin khusus untuk di Desa Rendang, I Gusti Ayu Mas Sumatri bakal memperoleh 70 persen dari suara yang ada. Diamana berdasarkan data yang diperoleh, untuk Desa Rendang jumlah DPT nya sebanyak 5785 pemilih.

Angka 70 persen bukanlah isapan jempol semata, namun berkaca dari Pileg tahun 2019 lalu, untuk di Desa Rendang Kertiana meraih 73 persen suara sehingga ia yakin untuk Pilkada Karangasem Mas Sumatri mendapat 70 persen suara di Desa Rendang.

“ Saya yakin dengan hasil kemarin di Pileg dapat 63 persen, di Pilkada nanti Gusti Ayu Mas Sumatri bisa mencapai 70 persen,” trang Agus Kertiana.(igs/tim/bpn)

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of