Johnson & Johnson Indonesia Bersama Shopee Hadirkan Super Brand Day Johnson & Johnson

Johnson & Johnson Indonesia Bersama Shopee Hadirkan Super Brand Day Johnson & Johnson. (foto: ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – Memiliki rangkaian perawatan kulit wajah yang baik dan sesuai dengan kebutuhan demi mendapatkan kesehatan kulit wajah yang menyeluruh, merupakan sebuah investasi jangka panjang dalam hidup semua orang, tak terkecuali pria maupun wanita.

Terlebih jika dimulai sejak dini, maka berbagai masalah kulit wajah seperti wajah kusam, berjerawat serta penuaan dini dapat terhindari. Dengan melakukan perawatan kulit wajah yang baik dan benar, maka kesehatan kulit akan terus beregenerasi dan terjaga sehingga tampak lebih cerah, bersih, dan pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Guna mendukung masyarakat Indonesia untuk menemukan rangkaian perawatan kulit wajah terbaik, PT Johnson & Johnson Indonesia (Johnson & Johnson Indonesia) bekerjasama dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan Super Brand Day Johnson & Johnson hingga 27 November 2020 sebagai bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale dengan diskon hingga 90%.

Program ini akan memberikan para pengguna akses yang mudah dalam mendapatkan produk-produk perawatan wajah terbaik, sekaligus dengan peluncuran rangkaian produk Neutrogena® yang kini telah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di Shopee.

Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan Pihaknya menyambut baik dukungan dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan Shopee, khususnya melalui Super Brand Day Johnson & Johnson yang bertepatan pada kampanye 12.12 Birthday Sale tahun ini.

Neutrogena®, yang merupakan brand di bawah naungan Johnson & Johnson, pada Super Brand Day kali ini akan menghadirkan tiga produk terbaru, yakni Bright Boost Brightening Serum, Bright Boost Overnight Brightening Cream dan Bright Boost Gel Cream, yang bisa didapatkan di Johnson & Johnson Official Shop di Shopee.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan manfaat membersihkan dan merawat kulit wajah dari produk Johnson & Johnson,” kata Devy Yheanne di Jakarta, Rabu (25/11).

Untuk menyambut akhir tahun dengan kulit wajah yang lebih sehat, lakukan serangkaian langkah perawatan kulit wajah ala Neutrogena® berikut:

1. Pembersihan wajah. Mencuci muka merupakan langkah perawatan wajah yang paling penting dan pertama harus dilakukan.
2. Serum wajah. Seperti layaknya tubuh, wajah juga membutuhkan asupan nutrisi yang dapat dijumpai dalam bentuk serum wajah.
3. Tabir surya atau sunscreen. Menggunakan tabir surya atau sunscreen adalah urutan perawatan kulit wajah di pagi hari yang wajib digunakan setiap harinya.
4. Pelembab atau moisturizer. Produk terbaru Neutrogena® Bright Boost™ Overnight Brightening Cream dapat menjadi pilihan tepat sebagai krim malam.
5. Sleeping mask. Produk sleeping mask dapat membantu melembabkan kulit wajah selama tidur semalaman sehingga memberikan efek positif bagi kulit wajah pada keesokan harinya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Melalui Super Brand Day Johnson & Johnson ini, diharapkan dapat mendukung pengguna kami dalam mendapatkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan diri, khususnya perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia yang berbeda-beda.

“Tentunya, pengguna juga dapat memanfaatkan kerjasama ini untuk mengakses produk perawatan wajah dengan mudah dan efisien secara online dan tentunya sudah terjamin orisinalitasnya,” tutup Daniel Minardi.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.