Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBolaJude Bellingham Pemain Real Madrid Pertama yang Mendapatkan 'Golden Boy Award'

Jude Bellingham Pemain Real Madrid Pertama yang Mendapatkan ‘Golden Boy Award’

Jude Bellingham telah menciptakan tonggak sejarah dengan menjadi pemain Real Madrid pertama yang memenangkan ‘Golden Boy Award’.

Berita Bola, Spanyol – Gelandang bintang Inggris Jude Bellingham telah menciptakan tonggak sejarah dengan menjadi pemain Real Madrid pertama yang memenangkan ‘Penghargaan Anak Emas’ di Turin pada hari Selasa.

‘Golden Boy Award’ diberikan kepada pesepakbola terbaik di bawah usia 21 tahun yang bermain di klub Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu masuk dalam daftar 25 finalis, termasuk rekan setimnya di Los Blancos, Arda Guler.

Menyusul kemenangannya, Bellingham mengatakan bahwa dia memiliki tujuan besar dalam hidupnya, dan memenangkan trofi sebanyak mungkin. Ia menambahkan, ada banyak tekanan baik bagi Real Madrid maupun Timnas Inggris, namun tetap saja ia senang bisa mewakili kedua nama besar tersebut.

Gelandang bintang tersebut selanjutnya mendedikasikan trofi tersebut untuk negaranya dan klub Spanyol.

“Saya harus mempunyai tujuan besar, memenangkan banyak gelar jika memungkinkan. Saya menikmati bermain untuk negara saya, Inggris, dan juga dengan Real Madrid.

BACA :  KUA akan Jadi Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Ini Masukan dari PHDI

Tekanannya sangat besar tetapi saya sangat senang mewakili kedua tim ini. Saya’ Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi baik untuk negara saya dan untuk Real Madrid,” kata Bellingham usai memenangkan trofi tersebut seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Sebelumnya, Bellingham memenangkan Trofi Kopa di gala Ballon d’Or, sekali lagi mengakui dia sebagai pemain terbaik di bawah 21 tahun.

Pemain berusia 20 tahun ini menikmati awal yang menakjubkan di musim pertamanya bersama Real Madrid, dengan mencetak 15 gol.

Pemain Inggris itu mencetak gol terakhirnya untuk Los Blancos di Liga Champions UEFA (UCL) melawan Napoli, di mana Real Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 4-2

Saat ini, Los Blancos sedang dalam performa terbaiknya di La Liga. Mereka memimpin klasemen liga dengan 38 poin setelah memenangkan 12 dari 15 pertandingan mereka.

Pasukan Bellingham akan berhadapan melawan Real Betis dalam pertandingan mendatang mereka pada hari Sabtu di Stadion Benito Villamarin.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular