Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBolaJurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Premier Inggris Tahun Ini

Jurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Premier Inggris Tahun Ini

LIGA PREMIER INGGRIS, Bos Liverpool Jurgen Klopp baru saja dinobatkan sebagai Manajer Liga Premier Terbaik oleh Asosiasi Manajer Tahun Ini, yang diumumkan pada hari Selasa.

The Reds memenangkan Piala Liga Inggris dan Piala FA, mengalahkan Chelsea dalam adu penalti di Wembley pada kedua kesempatan. Namun Liverpool kehilangan gelar Liga Premier dari Manchester City hanya dengan selisih satu poin setelah pasukan Klopp dan tim Pep Guardiola memenangkan pertandingan masing-masing pada hari terakhir kampanye yang mendebarkan pada hari Minggu.

Klopp, yang menerima penghargaannya pada makan malam LMA Awards di London pada hari Selasa, mengatakan: “Ini adalah kehormatan besar dan itu adalah musim yang gila.

“Pertandingan terakhir ketika hanya dua pertandingan yang tidak berarti dan sisanya, kami semua bermain untuk segalanya.

“Itu bukan hasil terbaik bagi kami, tapi kami sudah mengatasinya.”

Pelatih asal Jerman, memberi penghormatan kepada tim ruang belakangnya, menambahkan: “Ketika Anda memenangkan hadiah seperti ini, Anda adalah seorang jenius atau Anda memiliki staf pelatih terbaik di dunia dan saya di sini bersama semua staf pelatih saya, mereka tahu betapa aku menghargai mereka.”

BACA :  Gas LPG 3 Kg Alami Kelangkaan, Wali Kota Jaya Negara Temui Dirjen Migas

Klopp juga mengumpulkan Sir Alex Ferguson, dinamai untuk menghormati mantan bos Manchester United yang terkenal, yang dipilih oleh keanggotaan penuh manajer di semua divisi di sepak bola senior Inggris.

“Ini dipilih oleh rekan-rekan saya jelas merupakan hadiah terpenting yang bisa Anda dapatkan,” kata Klopp.

“Saya tidak percaya pada hadiah individu dalam sepak bola secara umum, ini adalah olahraga tim dan saya tidak akan menjadi apa-apa tanpa anak-anak ini di sana.

“Ini semua tentang apa yang bisa kita lakukan bersama dan apa yang kita lakukan bersama.”

Liverpool mungkin telah ditolak empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh City, tetapi mereka sekarang akan mencoba menambahkan Liga Champions ke raihan trofi yang mengesankan musim ini ketika mereka menghadapi Real Madrid di final Paris pada hari Sabtu.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular