Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

SEMARAPURA,balipuspanews.com– Apes benar nasib Wayan Arta Wiguna, 32, asal banjar Babung, Gunaksa, Dawan, Klungkung. Pria yang saban hari bekerja sebagai tukang parkir di pasar Klungkung itu jatuh terprosok ke lubang yang akan dipakai membangun escalator di pasar Klungkung. Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita, Sabtu ( 12/1/2019) itu bermula ketika korban hendak mengikuti rapat dilantai dua pasar. Nahas, saat jalan, korban tidak melihat lubang hingga terprosok jatuh kedalamnya.

Warga yang ada dilokasi langsung berusaha menyelamatkan korban dengan memberikan pertolongan.

Kapolsek Klungkung Kompol Wayan Sarjana membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban terjatuh ke dalam lubang berukuran 2 x 7 meter saat berjalan menuju tempat rapat dilantai dua blok A yang diprakarsai oleh kepala UPT Pasar Klungkung Komang Widiasa Putra.

Korban tidak sempat berpegangan dan langsung meluncur jatuh ke bawah. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka  robek pada dagu dan  bibir bawah  sebelah kanan. Korban saat itu juga  langsung dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan penanganan  medis.

“  Ya, korban lalai sendiri karena kurang hati – hati sehingga lubang yang tampak tidak dilihatnya dan menyebabkan dirinya jatuh sendiri,”ujar Kapolsek.

Sementara itu Kepala UPT Pasar Semarapura Komang  Widiasa Putra menyayangkan kejadian tersebut  karena korban kurang hati hati.

“ Dengan  adanya peristiwa tersebut, rapat pemantapan kerja tahun  2019  kita batalkan dan akan mencari hari lain,” kata Widiasa Putra. ( roni) 

Advertisement
Loading...