Juventus Dan Arsenal Bersaing Memperebutkan Manuel Locatelli

Manuel Locatelli
Juventus ingin mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan pemain Italia Manuel Locatelli

ITALIA, Juventus dikabarkan akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan club Sassuolo dalam beberapa hari ke depan mengenai transfer gelandang muda Italia Manuel Locatelli yang mana pemain ini juga di incar oleh Arsenal.

Sassuolo bertahan untuk € 40m (£ 34,3 juta) untuk Manuel Locatelli, pemain timnas pemenang Euro 2020, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 melawan Swiss dan bermain dalam lima dari tujuh pertandingan saat Italia berusaha keras untuk meraih gelar Euro 2020 .

Juventus telah menawarkan €30 juta tetapi sebagai pinjaman untuk musim 2021-22 dan dan kewajiban untuk membeli musim panas mendatang. Sassuolo telah menolak tawaran awal dan mengatakan kepada Si Nyonya Tua bahwa mereka tidak tertarik dengan pinjaman plus kewajiban untuk membeli transfer. Mereka menginginkan transfer langsung musim panas ini.

Pemain ingin bermain sepak bola Liga Champions musim depan dan karena itu lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus. Arsenal siap untuk membayar harga yang diminta sebesar € 40 juta tetapi sekarang menunggu untuk melihat apa yang terjadi antara Juventus dan Sassuolo sebelum pindah.

Sementara itu bursa transfer di kubu Arsenal telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani bek Ben White dari Brighton seharga £ 50 juta, dengan bek Inggris itu akan berkomitmen untuk kontrak yang berjalan hingga 2026, begitu ia kembali dari liburan untuk menyelesaikan tes medis. Albert Sambi Lokonga juga akan bergabung hingga 2026 dari Anderlecht setelah kedua klub sepakat dengan biaya €17,5 juta (£15 juta) ditambah €4,5 juta (£3,85 juta) sebagai tambahan potensial.