Polres Klungkung Anev pelaksanaan Op Mantap Praja Agung 2018
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura, balipuspanews.com – Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian (Karendal), memimpin jalannya Anev harian pelaksanaan Operasi mantap Praja agung 2018, yang diikuti para Kasat Gas, Ka Anev, Ka Data, Padal Pam KPUD, Padal Pam Kediaman, bertempat di rupatama Polres Klungkung, pada Kamis (11/1).

Anev ini rutin dilaksanakan setiap hari sekali. Selain Anev harian, juga dilaksanakan Anev mingguan guna mengetahui kegiatan–kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu minggu dan yang akan dilaksanakan selama seminggu ke depan oleh masing-masing satgas.

Pada kesempatan Anev tersebut Kabag Ops Polres Klungkung menyampaikan beberapa penekanan perihal pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2018 yang tahapannya sudah dilaksanakan dan sekarang memasuki tahap pemeriksaan kesehatan para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati.

Kabag Ops pada kesempatan tersebut juga menyampaikan agar personel Polres Klungkung dalam Pilkada 2018 ini, yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Bupati dan Wakil Bupati Klungkung dalam bersikap dan bertutur kata tidak terkesan memihak salah satu calon, serta harus netral.

Karendal mengharapkan, para Kasatgas agar meningkatkan kegiatannya di lapangan, sehingga pelaksanaan pengamanan rangkaian pemilihan kepala daerah dalam operasi Mantap Praja Agung 2018, dari masing-masing tahapan dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Anev yang rutin dilakukan setiap hari merupakan bukti keseriusan Polres Klungkung dalam melaksanakan Operasi Mantap Praja Agung 2018 dalam rangka pengamanan Pilkada serentak, yaitu terkait dengan pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2018. (Roni)

Tinggalkan Komentar...