Kaca Mobil Dikeprok Maling Viral di Medsos

Kaca mobil yang dikeprok
Kaca mobil yang dikeprok

DENPASAR, balipuspanews.com – Media sosial dihebohkan viralnya kasus keprok kaca mobil yang terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur, pada Selasa (23/11/2021). Namun Polisi hingga kini belum menerima laporan dari korban selaku pemilik mobil.

Dalam postingan di medsos itu dibeberkan para pelaku berhasil membawa barang berharga di dalam mobil korban. Peristiwa keprok kaca itu terjadi malam hari tepatnya di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur. Pelaku berhasil memecahkan kaca mobil bagian depan sebelah kiri.

Hanya saja saat kejadian ini dikonfirmasi, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko W didampingi Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Erick Wijaya menjelaskan belum menerima laporan tersebut.

“Tidak ada laporan. Sudah cek ke Polresta Denpasar dan Polda juga belum ada laporannya,” ujarnya, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :  HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Seniman Recycle Gelar Apel di Bendungan Air

Walau tidak dilaporkan ke Polisi, ia berharap agar korban bisa segera melapor ke pihak kepolisian.

“Sebaiknya dilapor supaya bisa diungkap pelakunya ini,” terangnya.

Dia juga menghimbau agar masyarakat selalu memarkirkan mobilnya di tempat yang aman. Pemilik mobil diminta untuk tidak meninggalkan barang berharga saat meninggalkan mobil di parkiran.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi juga mengaku pihaknya belum menerima adanya laporan kejadian itu.

“Belum ada laporannya. Coba nanti saya cek dulu,” pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan