336 kepala keluarga (KK) di Desa Belancan, Kintamani, Bangli menerima bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Bangli, Jumat (10/7/2020).
336 kepala keluarga (KK) di Desa Belancan, Kintamani, Bangli menerima bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Bangli, Jumat (10/7/2020).

BANGLI, balipuspanews.com – Sebanyak 336 kepala keluarga (KK) di Desa Belancan, Kintamani, Bangli menerima bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Bangli, Jumat (10/7/2020).

Sekdes Desa Belancan I Ketut Taram, SE, ketika dikonfirmasi mengatakan, KK penerima bantuan merupakan KK yang tidak mempunyai penghasilan tetap dan di luar penerima bantuan-bantuan yang telah disalurkan sebelumnya.

“Penerima bantuan dari Dinsos diantaranya merupakan KK di luar PNS, TNI, Polri, pegawai dengan penghasilan tetap, di luar penerima BLT, BST, BLT DD, BPNT, dan PKH,” ujarnya.

Sementara untuk penyalurannya, Taram menyebutkan, bantuan disalurkan secara door to door oleh masing-masing Kadus.

“Bantuan yang diserahkan berupa masing-masing 2,5 kilogram kepada 336 KK yang telah terdaftar,” kata sekdes Desa Belancan.

Atas Bantuan yang disalurkan, Taram mengatakan, masyarakat sangat berterimakasih kepada Pemerintah.

“Selain mengucapkan terimakasih, masyarakat juga berharap kedepannya semoga Pemerintah memberikan bantuan-bantuan lainnya untuk meringankan beban di masa Pandemi,” ujar Sekdes Desa Belancan.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

Facebook Comments