Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBadungKakanim Kelas I TPI Ngurah Rai Bergeser dari Gede Surya ke Sugito

Kakanim Kelas I TPI Ngurah Rai Bergeser dari Gede Surya ke Sugito

KUTA, balipuspanews.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai berganti dari pejabat lama, I Nyoman Gede Surya Mataram ke pejabat baru, Sugito. Serah terima jabatan (sertijab) ini digelar di aula Kantor Imigrasi Ngurah Rai, pada Senin (9/5/2022).

Sertijab ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk beserta Pimpinan Tinggi Pratama pada Kanwil Kemenkumham Bali, para Kepala UPT pada Kanwil Kemenkumham Bali, serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

Agenda sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan dari I Nyoman Gede Surya Mataram ke Sugito yang disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk.

Sejalan sertijab, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima pengurusan DWP Imigrasi Ngurah Rai dari Ni Wayan Ari Wahyuni kepada Gantini Marga Dinata.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Jamruli Manihuruk berpesan kepada kakanim baru agar segera menyesuaikan diri dan berkinerja maksimal mengingat tugas yang akan dijalani setelah ini begitu berat.

BACA :  Serati di Sempidi Dikenalkan Manajemen dan Pemasaran Digital

“Selamat bertugas Pak Sugito dan selamat pula ditempat yang baru Pak Surya, mohon maaf jika selama kita bekerja sama ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Jamaruli.

Sementara dalam sambutannya, Sugito yang sebelumnya menjabat sebagai Atase Imigrasi pada KBRI di Seoul Korea Selatan ini berharap dapat menjalankan amanah jabatan yang telah diberikan.

Dalam kesempatan ia meminta dukungan penuh kepada Kepala Kanwil beserta jajaran dan seluruh rekan-rekan pegawai Kantor Imigrasi Ngurah Rai agar dapat menjalankan tugas ini dengan baik.

Sementara pejabat lama, I Nyoman Gede Surya Mataram mengucapkan terima kasih atas kerja sama serta dukungan yang telah diberikan selama menjabat, beliau juga berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

I Nyoman Gede Surya Mataram yang menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak 26 Maret 2021 mendapatkan promosi jabatan sebagai Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Selama kepemimpinan beliau telah banyak perubahan dan prestasi yang diraih antara lain antara lain Penghargaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan dan Berkebutuhan Khusus, Penghargaan Penyusutan Arsip, Penghargaan Layanan Ramah HAM, dan Juara II Nasional dalam Lomba Video Konten Layanan Publik pada HDKD 2021.

BACA :  Kawasan Yeh Leh Siap Ditata

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular