Sabtu, Oktober 24, 2020
Beranda Bali Badung Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk Dukuh Banjar Kerasan, Desa Sedang Kaja, Abiansemal, Badung, Minggu (18/10/2020) siang pukul 10.38 wita.

Padahal, saksi berencana mengantarkan roti kepada kakeknya yang sedang berada di kebun. Mengetahui kakeknya gantung diri, saksi lalu menghubungi orangtuanya, Nyoman Suweta, 45, yang tinggal di Br. Aseman, Desa Sedang Kaja, Abiansemal Badung, melalui ponselnya.

Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja. Menindaklanjuti laporan saksi, pihak kepolisian tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi keluarga dimintai keterangan.

Dari keterangan Putu Darmiati, cucu korban, ia datang ke sawah untuk membawa roti ke kakeknya. Tapi saksi kaget melihat kakeknya terbujur kaku atau gantung diri dengan seutas tali plastik sapi.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan setelah dilakukan penyelidikan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Korban murni gantung diri karena dari hasil penyelidikan korban mengeluarkan air mani serta mengeluarkan kotoran.

“Sekarang jenazah korban sudah dibawa ke RS Mangusada Kapal oleh Tim Medis dengan protokol kesehatan,” terangnya, Minggu (18/10/2020).

Mengenai penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

“Masih kami dalami,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of