Persetubuhan di semak ilustrasi google
Persetubuhan di semak ilustrasi google
sewa motor matic murah dibali

ABANG, balipuspanews.com – I Wayan Merta 67 tahun asal Kecamatan Abang, Karangasem akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan persetubuhan dengan gadis dibawah umur inisial
KU (15).

“Ya saat ini pelaku sudah berstatus sebagai tersangka,” kata Kapolsek Abang, AKP. I Nyoman Wiranata ketika dikonfirmasi pada Jumat (07/06/2019).

Informasi yang diperoleh, sebelum kasus persetubuhan ini terungkap, awalnya pada selasa 4 Juni 2019 lalu pelapor yaitu Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Kelompok Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Ni Nyoman Suparni mendapat informasi dari tim penyidik Polsek Abang bahwa diwilayah Kecamatan Abang ada dugaan kasus kekerasan seksual terhadap anak.

Setelah itu, pihak pelapor kemudian melakukan pengecekan langsung kerumah korban inisial KU, Disana pelapor bertemu dengan orang tua korban hingga didapat informasi bajwa benar sekitar bulan Desember 2018 lalu, korban sempat diajak berhubungan layaknya suami istri oleh pelaku.

Parahnya, korban mengaku diajak berhubungan intim oleh tersangka disemak-semak perbukitan yang berada diwilayah Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Ulah bejat tersangka tidak hanya sampai disana, setelah aksi pertama itu, tersangka malah terus meminta untuk bersetubuh ditempat yang sama, dengan ancaman apabila tidak bersedia, maka persetubuhan yang pernah dilakukan sebelumnya akan disebarkan.

Dengan adanya ancaman tersebut korban menjadi takut, sehingga bersedia melayani terlapor untuk berhubungan badan terhitung dari bulan Desember 2018 sampai sekarang kurang lebih sekitar 5 (lima) kali, akibat peristiwa tersebut korban sekarang ini hamil dengan umur kehamilannya kurang lebih sekitar 2 (dua) bulan. (suar/bpn/tim)