Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBolaKalah Dari Al-Ahly, Benzema Gagal Bawa Al Ittihad Lanjut Piala Dunia Antar...

Kalah Dari Al-Ahly, Benzema Gagal Bawa Al Ittihad Lanjut Piala Dunia Antar Klub

Berita Bola, Piala Dunia Antar Klub – Karim Benzema gagal mengeksekusi penalti saat Al-Ittihad tersingkir dari Piala Dunia Antarklub oleh Al-Ahly dari Mesir, yang meraih kemenangan 3-1 di Jeddah.

Al-Ahly memecah kebuntuan pada menit ke-21 dari titik penalti setelah handball yang dilakukan bek Al-Ittihad Hassan Kadesh. Bek kiri Ali Maâloul mengonversi penalti, tetapi Al-Ittihad dengan cepat mendapatkan tendangan penalti karena handball. Benzema gagal mencetak gol, namun usahanya berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh Mohamed El Shenawy.

Tim asuhan Marcelo Gallardo semakin tertinggal ketika Hussein El Shahat menerima umpan Kahraba dan melepaskan tendangan melengkung ke gawang tepat sebelum satu jam berlalu. Kahraba kemudian memberi umpan kepada Emam Ashour untuk mencetak gol ketiga melalui serangan balik cepat.

Benzema mencetak gol hiburan di menit-menit terakhir, beberapa saat setelah pemain pengganti Anthony Modeste dikeluarkan dari lapangan untuk Al-Ahly, yang kini akan menghadapi pemenang Copa Libertadores, Fluminense, di semifinal pada hari Senin.

Al-Ittihad, yang mendapat tempat di turnamen yang diselenggarakan di Saudi sebagai juara nasional, kalah telak meski memasukkan Benzema, N’Golo Kanté dan Fabinho dalam susunan pemain mereka. Tim dengan pengeluaran besar ini berada di urutan keempat di liga Saudi, 19 poin di belakang pemimpin klasemen Al-Hilal.

BACA :  Subamia Disebut Kandidat Kuat Calon Wakil Bupati, Ini Kata PDIP Klungkung
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular