Kali Kedua, AXA Mandiri Beri Asuransi kepada Peserta Internasional Oceanman

Salah satu Perenang Oceanman 2022
Salah satu Perenang Oceanman 2022

DENPASAR, balipuspanews.com – Untuk kali kedua, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberi dukungan terhadap gelaran internasional Oceanman 2022 dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada peserta Oceanman Bali 2022.

Manfaat proteksi asuransi tersebut merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi AXA Mandiri yang dapat ikut serta pada perhelatan akbar kompetisi olahraga renang di perairan terbuka ini untuk kedua kalinya.

Melalui kontribusi kami dengan memberikan perlindungan kepada para peserta, diharapkan mereka akan fokus untuk memberikan prestasi terbaik karena telah terlindungi dari risiko kecelakaan, sehingga berdampak pula pada citra baik terhadap kompetisi ini,” ujar Rudi Nugraha, Direktur AXA Mandiri, Sabtu (2/7/2022) usai kegiatan.

Baca Juga :  Presiden Ingatkan Potensi Ancaman Resesi Global

Tercatat lebih dari 500 peserta internasional dari 15 negara Eropa, Australia, dan Asia termasuk Indonesia, hadir untuk ikut berkompetisi di ajang tersebut.

Oceanman sendiri merupakan ajang renang perairan terbuka yang sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu di Eropa dan mulai merambah ke Asia Tenggara sejak 2017 lalu.

Para perenang profesional dari berbagai negara tersebut akan mengarungi laut sepanjang maksimal 3,5 km yang bertitik awal dari Pantai Jimbaran.

Ajang Oceanman Bali 2022 yang didukung oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. ini merupakan menjadi salah satu tanda bangkitnya acara olahraga internasional yang diadakan di tanah air, sejak pandemi menerpa di awal tahun 2020 lalu.

Baca Juga :  Rangsang Generasi Muda Lestarikan Seni dan Budaya Desa Selat Gelar Festival 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, menambahkan, komitmen dukungan perseroan diberikan sebagai bentuk kepercayaan kepada panitia, serta seluruh pemangku kepentingan yang terlibat, termasuk Pemerintah Provinsi Bali, guna menghasilkan acara olahraga internasional terbaik dan aman yang bisa berdampak positif pada perekonomian Bali.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan