21/09/2020, 11:37 PM
Beranda Bali Denpasar Kamar Kos Pengedar Narkoba Digerebek Polda Bali, Ditemukan 67 Paket Sabu

Kamar Kos Pengedar Narkoba Digerebek Polda Bali, Ditemukan 67 Paket Sabu

DENPASAR, balipuspanews.com – Pengedar narkoba, Irawan (35) ditangkap di kamar kosnya di lantai 2 di Jalan Giri Dahri, Perum Bumi, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Sabtu (16/5) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dalam proses penangkapan itu disita 67 paket sabu siap edar yang berserakan di dalam kamar.

Penangkapan ini disampaikan Direktur Resnarkoba Polda Bali Kombes Mochamad Khozin. Menurutnya, tersangka asal Kebumen, Jawa Tengah itu sudah lama menjadi target anggota Ditresnarkoba Polda Bali.

“Tersangka ini pengedar narkoba jaringan lapas. Dia tidak bekerja tapi hidup dari hasil jualan narkoba,” ucapnya, Rabu (27/5) sore kemarin.

Diungkapkannya, sebelum ditangkap, tersangka Irawan sudah lama diikuti anggotanya dilapangan. Bahkan, rumah kosnya diawasi.

Saat diintai, tersangka Irawan terlihat keluar dari kamar kosnya sekitar pukul 15.00 Wita. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Polisi akhirnya menangkap tersangka.

Dalam penggeledahan disita 66 paket sabu yang berserakan di kamar di lantai dua. Selain itu, 1 paket sabu juga ditemukan di saku jaketnya.

“Barang bukti yang disita dari tersangka sebanyak 67 paket sabu. Ia mengaku mendapatkan sabu dari Komang yang masih kami kejar,” jelasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar.

Editor : Putu Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play