Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKlungkungKampanyekan Germas, Pj Bupati Jendrika Lepas Jalan Sehat

Kampanyekan Germas, Pj Bupati Jendrika Lepas Jalan Sehat

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika melepas jalan sehat di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Kabupaten Klungkung, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah OPD dan siswa ini dalam rangka Bulan Bung Karno VI Tahun 2024 dan kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Pj Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika sangat menyabut baik pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini yang mempercepat dan mensinergikan tindakan dari hidup sehat. Selain itu kegiatan ini juga bisa meningkatkan produktifitas penduduk dan menurunkan beban pembiayaan pelayanan kesehatan akibat penyakit.

“Ayo budayakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan tingkatkan kualitas hidup sehat dengan melakukan aktivitas fisik salah satunya kegiatan jalan sehat dan senam,” ujar Pj Bupati Jandrika.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, drg. I Gusti Ayu Ratna Dwijayanti, M.Kes menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan pola hidup sehat.

Adapun rute jalan sehat ini start dari depan Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe ke arah timur Catu Pata kemudian ke arah utara Jalan Gajah Mada tiba di simpang tiga Kantor Camat ke arah selatan menuju Simpang Lima ke arah timur finis di depan Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe.

BACA :  Cium Kejanggalan Saat Verfak, Ismaya Menduga Ada Pihak Yang Ingin Menjegal Calon Independen

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular