Minggu, Mei 19, 2024
BerandaJembranaKapolda Bali Bantu Anak-anak Terindikasi Stunting

Kapolda Bali Bantu Anak-anak Terindikasi Stunting

JEMBRANA, balipuspanews.com– Anak-anak yang terindikasi stunting mendapat perhatian Polda Bali. Pada Kamis (30/3/2023) Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si didampingi Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, S.H dan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K memberikan bantuan kepada anak-anak yang terindikasi Stunting bertempat di Klinik Pratama Jembrana.

Penyerahan bantuan kepada anak-anak yang terindikasi stunting oleh Kapolda Bali ini dilaksanakan usai kegiatan Peletakan Batu Pertama Gedung Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Jembrana.

Kapolda yang hadir bersama Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., Kabid Humas Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., dan pejabat Polda lainya menyampaikan bantuan kepada anak-anak yang terindikasi stunting di Jembrana ini bukan pada kategori yang berat tapi yang ringan.

Kapolda mengharapkan dengan diketahui lebih awal indikasi stunting sehingga dapat ditangani dengan baik dan anak-anak ini bisa tumbuh dengan normal kembali.

“Kita harapkan dengan kita ketahui lebih awal kita dapat tangani dengan baik, sehingga anak-anak ini bisa tumbuh dengan normal kembali,dan sudah disampaikan oleh bapak kadinkes bahwa program ini akan terus berlangsung dan bapak Bupati juga akan mendukung untuk masyarakat kita yang anak-anaknya terindikasi stunting,”ungkapnya.

BACA :  Baliho Musna Antara "All In Untuk Karangasem" Mulai Bermunculan

Diharapkan dengan program yang di laksanakan ini, dan di Jembrana zero stunting berarti masyarakat sehat semuanya dimulai dari usia usia balita sampai yang dewasa.

“Kita harapkan dengan semakin sehat masyarakat Jembrana pembangunan akan semakin baik dan semua akan semakin sejahtera,”jelasnya.

Terkait pembangunan gedung SPKT Kapolda menyampaikan, bangunan SPKT Polres Jembrana ini atas bantuan hibah dari bupati Jembrana. Diharapkan bangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan dibangunnya sentra pelayanan terpadu ini dengan sistem open space Kantor modern, dapat melayani masyarakat Jembrana khususnya pelayanan Kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik.

“lni juga sejalan dengan bapak bupati akan membangun Mall Pelayanan Terpadu, ini nantinya ada konektivitas antara Sentra Pelayanan terpadu dengan mall Pelayanan Terpadu,”terangnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular