Jumat, Februari 23, 2024
BerandaDenpasarKapolda Bali Berikan Penghargaan Personel Peraih Medali PON XX di Papua

Kapolda Bali Berikan Penghargaan Personel Peraih Medali PON XX di Papua

DENPASAR, balipuspanews.com – Sukses meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua beberapa waktu lalu, personel Brimob mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putera. Pemberian penghargaan itu berlangsung di halaman Mapolda Bali, Senin (22/11/2021).

Kapolda Bali pada sambutannya mengatakan saat ini pihaknya menghadapi berbagai tantangan baik di lingkungan global, regional, dan nasional. Sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) Polri harus dikelola dengan baik.

Menurutnya, pentingnya pengembangan SDM untuk menghadirkan sosok anggota Polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi.

“Dalam rangka meminimalisir prilaku negatif pegawai negeri pada Polri dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri diterapkan Reward and Punishment. Sebagai bentuk penghargaan bagi yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian  dan menindak oknum yang melakukan pelanggaran,” terangnya.

Jenderal bintang dua dipundak itu menerangkan pemberian penghargaan ini diberikan kepada personel Satuan Brimob Polda Bali yang berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan PON XX di Papua 2021.

BACA :  Warga Desa Mas Serbu Pasar Murah Disperindag Gianyar

Yakni kepada Brigadir. I Putu Sukarya Yasa, S.H. atas prestasinya sebagai juara I beregu campuran dan juara III 66 kg putra cabang Olahraga Judo.

Bripda Ni Made Nada Dwimayanti sebagai juara III komite 68 kg putri dan juara III komite beregu putri dan Bripda. Ni Made Merianthini sebagai juara III komite beregu putri.

Kapolda Putu Jayan berharap moment ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi semua untuk mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing menuju revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

“Saya selaku kapolda bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Dan asn Polda Bali atas kinerja yang telah dilaksanakan selama ini. Terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing bekerja dengan baik melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tegasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular