Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose

MANGUPURA, Balipuspanews.com – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memberikan bingkisan kepada 14 personil Polres Badung yang beragama muslim, Senin (3/6). Pemberian bingkisan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta di Mapolres Badung, Senin (3/6) pagi.

Kapolres mengatakan, pemberian paket lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personelnya yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, yang tinggal beberapa hari lagi.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa menjelang merayakan Idul Fitri. Sampaikan salam dari Bapak Kapolda Bali dan saya kepada keluarga, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir dan Bathin,” kata mantan Kapolres Muna, Sulawesi Tenggara ini.

Dia berharap, bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Badung.

“Semoga bingkisan Hari Raya Lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan berguna untuk keluarga,” kata Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP dan para pejabat Polres Badung.

Tampak personel Polres yang beragama Muslim sejumlah 14 orang merasa bangga dan senang, karena pimpinan sangat memperhatikan kesejahteraan bagi keluarga Muslim yang ada di Polres Badung.

Diakhir kegiatan Kapolres mengajak personilnya yang beragama muslim dan para pejabat utama untuk berfoto bersama. (rls/bpn/tim)