sewa motor matic murah dibali

DENPASAR UTARA, balipuspanews.com- Pemilihan Umum (pemilu) tinggal menghitung hari lagi, tinggal sembilan minggu dan tepatnya 17 April 2019.

Suhu politik yang kian memanas, tentu menjadi atensi dari pihak keamanan khususnya jajaran Kepolisian Daerah Bali. Kapolda Bali menjamin keamanan Pemilu di Bali berlangsung dengan aman dan damai.

“Jelang pemilu legislatif dan pemilihan presiden yang bersamaan, kami sudah melakukan persiapan dan kami dalam posisi Siaga,” kata Kapolda Bali Irjel. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose ketika diwawancarai usai launching buku Inovasi dan Aktualisasi dari Bali Gebrakan Kapolda Bali di Hotel Aston Denpasar, Kamis (14/2).

Petrus mengatakan, pihaknya akan memberi keamanan dan kenyamanan saat berlangsungnya pemilu nanti dan menjaga dengan kekuatan penuh.

“Saya bersama stakeholter memberi jaminan keamanan pulau Bali dengan strong piont” tegas jenderal bintang dua di pundaknya.

Lebih lanjut Petrus menegaskan, bahwa untuk keamanan di Pulau Bali sudah melakukan pemetaan dan tidak ada ditemukan daerah rawan saat pemilihan berlangaung nanti.

“Hasil pantauan, tidak ada ancaman untuk pemilihan di Bali, paparnya.

Selain itu, jajaran Kepolisian Daerah Bali juga melakukan monitoring akun-akun penyembar hoax. (bud/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here