Kapolres Gencarkan Patroli Biru
sewa motor matic murah dibali

MANGUPURA, balipuspanews. com –Baru sehari menjabat, Kapolres Badung  AKBP Roby Septiadi berjanji akan mengencarkan kamtibmas di wilayah Badung dengan meningkatkan pengamanan melalui patroli biru.

“Ya, kami akan all out mengerahkan personel dan seluruh kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang dilengkapi rotator. Sesuai warna rotator yang saya istilahkan sebagai patroli biru,” ujar AKBP Robby di sela-sela acara kenal pamit dengan Kapolres lama AKBP Yudith Satria Hananta, Senin (18/11).

Diungkapkannya, apa yang menjadi program seniornya (AKBP Yudith Satriya Hananta) tetap dilanjutkan. Salah satunya penebalan anggota melaksanakan patroli setiap malam minggu hingga pukul 03.00 dinihari. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap aksi kriminalitas di wilayah Badung.

“Saya mengajak anggota untuk bekerja bersama-sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap mantan Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Bali ini.

Disinggung pengamanan di Mako Polres Badung dan Polsek paska ledakan bom di Polrestabes Medan, AKP Roby menegaskan tetap diperketat. Ia meminta permakluman kepada masyarakat.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat apabila merasa pelayanan membutuhkan waktu lama dari sebelum-sebelumnya. Ini tidak terlepas dari pemeriksaan dilakukan secara cermat,” ungkapnya.

Keterangan terpisah, AKBP Yudith Satriya Hananta menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Badung atas kerjasamanya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kurang berkenan kepada anggotanya.

“Kalau secara dinas, tiada maaf bagimu. Tetapi secara pribadi, saya minta maaf apabila ada yang kurang berkenan, terutama ada anggota yang saya ketok kepalanya dan saya hukum push up,” kata AKBP Yudith yang kini menjabat Wadir Samapta Polda Bali ini. (pl/bpn/tim)