Kapolres Badung Memberi Sambutan Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -73, Kamis (20/6/2019)
Kapolres Badung Memberi Sambutan Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -73, Kamis (20/6/2019)
sewa motor matic murah dibali

BADUNG, Balipuspanews.com – Masing-masing fungsi dan Polsek jajaran Polres Badung  mengikuti Lomba Menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73, Kamis (20/6/2019), pukul 08.45 wita bertempat dilapangan Tembak Perbakin Badung.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK di lapangan Tembak Perbakin, jalan Raya Sembung, Mengwi Badung. Kamis, (20/6).

“Lomba yang diikuti oleh 74 personil kali ini, disamping untuk mencari terbaik tiga besar untuk mewakili Polres Badung berlaga di Polda Bali, juga untuk melatih kecakapan dalam menembak senpi genggam,” terangnya.

 

Kapolres mengharapkan dalam lomba ini, agar memperhatikan keamanan masing-masing senjata, cara memegangnya hingga penggunaannya, sehingga benar-benar safety saat digunakan.

 

Lomba menembak yang diberi tema ‘Dengan samangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara’ nampak seluruh peserta memanfaatkan kesempatan ini, dengan disiplin dan memperhatikan setiap arahan dari orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini, dengan harapan bisa lebih profesional dalam melayani masyarakat.

 

“Jangan abaikan disiplin, serius, konsentrasi, ikuti setiap tahapan yang sudah rutin dilatihkan,” kata Mantan Kaden Gegana Satbrimobda Sulawesi Tenggara ini.

(cita/bpn/tim)