Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBadungKapolres Badung Cek Gudang Logistik Pemilu, Ingatkan Penyimpanan Tidak Rusak

Kapolres Badung Cek Gudang Logistik Pemilu, Ingatkan Penyimpanan Tidak Rusak

MANGUPURA, balipuspanews.com – Kapolres Badung AKBP Priyo Teguh Wasono bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Badung Firman Kurniawan, KPU Kabupaten Badung Wayan Nopi, Panwascam serta KKP Kecamatan Abiansemal, Camat Abiansemal, mengecek kesiapan tempat penyimpanan logistik Pemilu di Kantor Kecamatan Abiansemal, Badung, pada Senin (4/12/2023) pagi.

Pengecekan ini dilakukan untuk mengawasi dan mengamankan logistik Pemilu tersebut. Di tengah pengecekan, Kapolres Teguh menegaskan pihaknya telah siap mengamankan tahapan tahapan Pemilu salah satunya pengamanan gudang logistik.

Gudang logistik Pemilu tersebut berada di Gedung GOR Tenis Meja yang berlokasi di Banjar Sempidi, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Badung.

“Kami dari kepolisian ingin memastikan pengamanan barang tersebut (logistik Pemilu) terjamin,” ungkap AKBP Teguh.

Perwira melati dua dipundak itu mengingatkan kepada petugas PPK Kecamatan Abiansemal terkait penyimpanan agar tidak rusak apalagi hilang. Ia juga menyarankan agar mempersiapkan tim kesehatan pada saat pelaksanaan Pemilu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi situasi hujan saat ini agar dalam penyimpanan logistik dan dalam proses pengiriman ke suruh TPS nantinya agar diperhatikan keamanannya. Pastikan tempat ini aman dan tidak bocor agar surat suara ini aman,” tegas Kapolres.

BACA :  Wali Kota Jaya Negara-Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular