Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBadungKapolres Bandara yang Baru Resmi Dilantik Kapolda Bali

Kapolres Bandara yang Baru Resmi Dilantik Kapolda Bali

KUTA, balipuspanews.com – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putera resmi melantik dan mengukuhkan AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E sebagai Kepala Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Pelantikan itu berlangsung di Mapolda Bali, pada Senin (25/4/2022).

Pelantikan dan pengukuhan jabatan Kapolres Bandara berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP/466/2022 Tanggal 13 April 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dil ingkungan Polri.

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani membenarkan Kapolres Bandara dilantik oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putera.

“Benar, Ibu Kapolres hari ini melaksanakan upacara pelantikan dan pengukuhan beliau sebagai Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,” ungkapnya Senin (25/4/2022).

Dijelaskannya, acara pelantikan dan pengukuhan jabatan Kapolres Bandara ini ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan memori. Dilanjutkan serah terima serta penyerahan tongkat jabatan yang dilakukan oleh Kapolda Bali kepada Kapolres Bandara.

“Setelah acara pelantikan ini secara otomatis tidak lagi menyandang PLT (Pelaksana Tugas) yang sebelumnya diemban oleh Ibu Kapolres selama sebulan lebih,” pungkasnya.

BACA :  Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Pemkab Badung Gandeng Puluhan UMKM Gelar Pasar Murah dan Badung Promo Tani

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular