Kapolres Bangli Serahkan Tiga Unit Sepeda Motor Kepada Bhabinkamtibmas

Ket foto. Kapolres Bangli serahkan motor kepada 3 bhabinkamtibmas untuk membantu menjalankan tugas ditingkat desa
Ket foto. Kapolres Bangli serahkan motor kepada 3 bhabinkamtibmas untuk membantu menjalankan tugas ditingkat desa

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyerahkan tiga unit sepeda motor kepada Babinkamtibmas di loby Mapolres Bangli, Rabu (21/10/2020).

Dalam penyerahan itu, perwira dua melati ini di dampingi oleh Kasubag Sarpras Iptu I Wayan Kebon dan Kasat Binmas I Wayan Sudha. Tiga unit motor yang serahkan berupa Honda All New Verza 150 CC dengan warna stone gray yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Landih, Desa Pengiangan dan Desa Selat.

Selain menerima motor, masing-masing Bhabinkamtibmas juga menerima satu buah helm, box belakang, satu borgol, satu tongkat Polisi, dan satu buah tas lengkap dengan dua mantel bertuliskan “Bhabinkamtibmas”.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada personil agar merawat dan menjaga baik-baik sarana serta kelengkapan yang diberikan.

“ Negara sudah sangat toleran terhadap kita, segala fasilitas pendukung sudah disediakan dan selalu diusahakan untuk kepentingan pelayanan. Untuk itu, saya berharap anggota dapat melaksanakan tugas lebih profesional dalam melayani masyarakat di bindang keamanan,” ujar Dhana Aryawan.

“Berikanlah yang terbaik dan tunjukan bahwa kita sebagai abdi Negara mampu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas pada setiap wilayah di Kabupaten Bangli ini,” kata Kapolres.