Kapolres beserta Istri Kunjungi Keluarga Miskin dan Lumpuh

Kapolres Jembrana bantu warga lumpuh
Kapolres Jembrana bantu warga lumpuh

NEGARA, balipuspanews.com- Menyambut Hari Bhayangkara Ke 73,Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Jembrana Ny.Santhi Saragih, selasa (2/7) mengunjungi keluarga yang menderita sakit lumpuh dan Keluarga Miskin.

Hadir pula Wakapolres Jembrana Kompol I Komang Budiartha, dan Pejabat Utama Polres Jembrana, Kapolsek serta Pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana.

Dalam acara itu di wilayah Polsek Melaya mengunjungi keluarga Deni Julianto, (25) warga banjar Tetelan , Desa Candikusuma, yang mengalami sakit permanen dari tahun 2013 karena jatuh dari pohon kelapa sehingga mengalami kelumpuhan.

Kapolres Jembrana menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda, sembako dan bingkisan lainnya.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan untuk berkunjung di Dusun Arca, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana mengunjungi keluarga miskin I Nyoman Sudiarta yang tinggal menumpang bersama istri Ni Luh Kerni, dan Anaknya I Wayan Sukarsa dan Ni Ketut Susianti.

Kapolres bersama rombongan memberikan bantuan 40 kg beras dan beberapa bingkisan lainnya. Kapolres AKBP Budi P Saragih berpesan kepada kedua keluarga yang dikunjungi bantuan untuk masyarakat yang lagi membutuhkan itu semoga bermanfaat.

“Disamping itu juga kedatangan kami untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, pesan kami agar saudara selalu tabah dan jangan putus asa,selalu berdoa agar diberikan kesembuhan serta berdoa agar di berikan kemudahan,” tandasnya.(nom/bpn/tim).