16/08/2020, 12:43 AM
Beranda Bali Gianyar Kapolres Gianyar Bersama STB Berikan Bantuan Kepada Warga Miskin di Desa Kerta...

Kapolres Gianyar Bersama STB Berikan Bantuan Kepada Warga Miskin di Desa Kerta Payangan

GIANYAR, Balipuspanews.com – Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo bersama dengan komunitas pengusaha muda Semeton Tanpa Batas (STB) memberikan bantuan tunai serta sembako kepada 60 kk warga miskin se-Desa Kertha Payangan Gianyar, pemberian bantuan ini dilakukan di Wantilan Pura Dalem Penyabangan, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Minggu (8/12/2019) lalu.

Dalam sambutannya, Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh STB berupa CSR yaitu corporate social responsibility, Kapolres juga berpesan sebelum selesainya masa jabatannya sebagai Kapolres Gianyar agar kegiatan CSR ini rutin untuk dilakukan.

“Saya harap program CSR ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu, saya tentunya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pengusaha muda STB ini, ” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim Gianyar diwakili Babinsa Desa Kerta, DPRD Kabupaten Gianyar Fraksi PDIP Bapak Nyoman Kandel, Kapolsek Payangan, Perbekel Desa Kerta, Bendesa Adat Kerta, Para Kelihan Adat & Dinas se Desa Kerta, Komunitas Pengusaha Muda Gianyar, STB ( Semeton Tanpa Batas ), Pemuda – Pemudi se – Desa Kerta, KK Miskin se Desa Kerta berjumlah 60 KK dan Bhabinkamtibmas Desa Kerta Kecamatan Payangan.

Penyerahan bantuan tunai dari Kapolres Gianyar merupakan bentuk aksi sosial kemanusiaan Polri dengan masyarakat. Diharapkan dengan dilaksanakan hal tersebut kepercayaan masyarakat lebih meningkat terhadap Polri khususnya Polres Gianyar.

Diakhir kegiatan Kapolres Gianyar menerima kenang – kenangan yang berupa Lukisan Bapak Kapolres oleh Perwakilan STB (Semeton Tanpa Batas). Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Perwakilan STB, KK Miskin dan para undangan.(catur/bpn/tim).

Diseruduk Truck, Komang Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 7 Meter

SEMARAPURA, balipuspanews.com - Kecelakaan laka lantas terjadi antara sepeda motor scopy DK 7521 LM yang dikendarai Komang SD (19) dengan kendaraan Truck Isuzu DK...

Terkait Kasus JRX, GPS Ikut Bersuara

BULELENG, balipuspanews.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Reskrimsus Polda Bali, I Gede Ari Sutisna alias Jerinx yang merupakan Drummer dari Superman Is...