Jumat, Februari 23, 2024
BerandaKarangasemKapolres Karangasem Ancam Tindak Tegas Anggota Jika Terlibat Politik Praktis

Kapolres Karangasem Ancam Tindak Tegas Anggota Jika Terlibat Politik Praktis

KARANGASEM, balipuspanews.com – Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini mengancam menindak tegas jajarannya apabila sampai terbukti ada yang terlibat politik praktis.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, pada Senin (23/11/2020) pagi.

Ia menekankan, bahwa anggota Polri harus menjunjung tinggi netralitas, profesionalisme, dan proporsional dalam bertindak demi terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan berintegrasi.

“Saya tidak akan biarkan bagi anggota Polri yang terbukti melakukan praktek politik praktis, kita harus mampu menunjukkan independensi Polri. Jika ada anggota terbukti melanggar, akan saya tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” jelas Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini dihadapan jajarannya.

Ia berharap, dengan sikap ketegasnya ini, seluruh personel Polri khususnya lingkup Polres Karangasem dan Polsek jajaran menghindari tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan citra institusi Polri.

“Kita harus menjawab kepercayaan masyarakat dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tandasnya.

Sementara itu, selain menekankan untuk tetap netral, pihaknya juga menghimbau dan menekankan agar seluruh personel selalu patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran virus corona.

BACA :  Pendidikan Hingga Reformasi Birokrasi Akan Jadi Prioritas Pemkot Denpasar di Tahun 2025

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular