Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungKapolres Klungkung Berikan Penghargaan Kepada 28 Anggota yang Berprestasi

Kapolres Klungkung Berikan Penghargaan Kepada 28 Anggota yang Berprestasi

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada 28 Anggota Polres Klungkung dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan apel mapolres Klungkung yang dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung, dengan dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP. dan seluruh pejabat utama serta para personel Polres Klungkung, Selasa (8/12/2020).

Penghargaan diberikan kepada 28 Personel Polres Klungkung yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik. Mereka yang berprestasi di bidang tugas masing-masing, menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah Pandemi Covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.dihubungi, Rabu (9/12) menyatakan, dengan adanya penghargaan itu, kepada Personel Polres Klungkung dan seluruh Personel Polsek jajaran mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19.

Lebih jauh dirinya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih, selamat kepada Personel Polres Klungkung dan Personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya.

BACA :  Hingga Akhir Februari, Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp 2,24 Triliun

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung,” ujar  AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.

Penulis/Editor : Roni/Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular