Kapolres KLungkung AKBP Bambang Tertianto periksa penjagaan portal di Mapolres
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura, balipuspanews.com- Polres Klungkung meningkatkan kewaspadaan buntut aksi teroris beruntun di Kota Buaya Surabaya. Secara khusus, Mapolres Klungkung memperketat pengamanan dipintu masuk Mapolres. Bahkan, Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto SIK langsung mengecek anggotanya yang bertugas dibagian penjagaan SPKT dan pintu portal Senin ( 14/5) 2018.

Dalam kesempatan itu Kapolres memerintahkan kepada seluruh personil yang bertugas dipenjagaan SPKT dan Pintu Portal agar tetap waspada dan meningkatkan kesiagaan serta memeriksa secara selektif setiap tamu yang berkunjung ke Mapolres Klungkung.

“ Periksa semua barang bawaan para tamu yang berkunjung. Bagi yang menggunakan kendaraan roda empat, pengendara agar disuruh menurunkan kaca kendaraannya, agar terlihat jelas pengemudinya,” perintah Kapolres  AKBP Bambang Tertianto tegas.

Perwira dua melati itu  juga meminta kepada personil yang bertugas di penjagaan SPKT agar meningkatkan patroli jalan kaki diseputaran Mako, dengan dibantu semua piket fungsi yang ada di Mapolres Klungkung.

Selain memperketat penjagaan Mako, Polres Klungkung juga meningkatkan patrolinya ke obyek -obyek vital seperti pelabuhan rakyat yang ada di kabupaten Klungkung, pasar – pasar dan tempat keramaian lainnya, guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Klungkung juga mengingatkan seluruh personilnya agar selalu meningkatkan kewaspadaan, mengingat saat ini Personil Polri menjadi target serangan para teroris, terutama yang dipenjagaan agar tetap waspada, buka mata, telinga dan kuasai mako. (roni/sur)

Tinggalkan Komentar...