Upacara pelepasan anggota Polres Bangli yang memasuki purna tugas (foto istimewa)
Upacara pelepasan anggota Polres Bangli yang memasuki purna tugas (foto istimewa)

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan memimpin langsung upacara Purna Bhakti sembilan personel Polres Bangli di Mapolres, Rabu (1/7/2020).

Sembilan anggota Polres Bangli yang telah memasuki masa Purna Tugas diantaranya Ipda Made Surta, Ipda Kadek Suadnyana, Ipda I Wayan Wenten Aedana, Aiptu I Wayan Suana, Aiptu I Wayan Sumiarta, Ipda I Wayan Slamat, Ipda I Nengah Gabur, Ipda I Nyoman Sumadi dan Ipda I Nyoman Sandra.

Upacara yang dilakukan secara sederhana ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangli menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Purnawirawan atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian.

Dirinya juga menyampaikan, hal-hal positif yang pernah di laksanakan oleh anggota yang purna tugas tersebut, dapat di contoh bagi personel yang lainnya sehingga dapat memajukan istitusi Polri kedepan.

Selain itu mantan Kapolres Mappi ini juga berharap, kedepan silahturahmi yang telah terjalin selama bertugas di Polres Bangli dapat di pelihara dengan baik kedepannya.

“ Walaupun telah kembali ke tengah masyarakat, kami berharap jalinan silahturahmi agar tetap dijaga dengan baik, serta tetap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tandas Kapolres.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

Facebook Comments