Komang Sudana dipergoki warga mendorong mobil Box yang mogok dijalan
Saat Kapolres AKBP Komang Sudana dipergoki warga mendorong mobil Box yang mogok dijalan
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com- Suatu sikap keteladanan dan kepedulian kepada masyarakat ditunjukkan oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H,saat menggelar olah raga berlari pagi bersama personelnya.

Saat melintas dia menemukan satu unit mobil barang yang mogok di Jalan di depan SMA N 1 Semarapura, Jumat (13/9/2019) dirinya langsung berhenti dengan memerintahkan anggotanya bersama sama mendorong mobil barang tersebut hingga bisa hidup kembali.

Hal itu dilakukan Kapolres Komang Sudana bersama personilnya agar agar tidak terjadi kemacetan mengingat jalan itu jalan utama menuju kota Klungkung. Kesigapan Kapolres dan personil ini sebagai bentuk rasa peduli dan rasa kemanusiaan dan agar lalu lintas tidak terganggu.

Warga yang menemukan momen langka tersebut langsung mengabadikan tindakan kemanusiaan Kapolres Komang Sudana tersebut . Warga yang mengaku bernama Pak Sura mengaku bekerja sebagai Security disalah satu Bank yang ada di Denpasar mengaku bangga melihat perubahan paradigma Kepolisian saat ini.

“Selama ini sosok Kapolres memang dikenal ramah, santun, dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Apa yang dilakukannya patut menjadi contoh polisi lain dan masyarakat untuk saling membantu orang yang sedang kesusahan,” jelas Pak Sura ditemui wartawan.

Lebih lanjut dirinya sangat mengapresiasi sikap seorang pimpinan Kepolisian KLungkung ini. Dirinya berharaf makin banyak pimpinan Kepolisian dimanapun untuk lebih peduli dan bersikap empati pada masyarakat kecil utamanya,” tambahnya. (Roni/bpn/tim)