Kapolres Tabanan Ajak Anggotanya Gigih Kedepankan Protokol Kesehatan

Pada Senin (19/10), bertempat di lapangan apel Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada anggotanya
Pada Senin (19/10), bertempat di lapangan apel Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada anggotanya

TABANAN, balipuspanews.com – Pada Senin (19/10), bertempat di lapangan apel Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada anggotanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat Polres Tabanan. Seperti para kabag, para kasatfung, perwira, brigadir, dan PNS Polri Polres Tabanan.

“Sebagai umat beragama, tidak pernah berhenti selalu kita panjatkan puji syukur, karena sampai saat ini kita dalam keadaan sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas yang di awali dengan melaksanakan apel ini,” sebutnya.

Kepada para anggotanya, ia meminta untuk tetap semangat, jangan pernah kendor dan jangan pernah bosan melaksanakan protokol kesehatan dengan langsung turun bertidak persuasif, humanis mendisiplinkan masyarakat, memberikan pemahaman pentingnya mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dijelaskannya, dalam satu minggu kedepan kegiatan yustisi supaya terus dilaksanakan bersinergi dengan instansi terkait, dengan pola bertindak sesuai Inpres 06 tahun 2020, Pergub Bali 46 tahun 2020, Perbup Tabanan No. 44 tahun 2020.

“Saat ini ada dua kegiatan Operasi yang kita laksanakan (Operasi Mantap Praja Agung 2020 dan Operasi Aman Nusa Agung 20202). Semua kegiatan operasi yang dilaksanakan supaya dilaporkan dilengkapi dengan dokumentasinya, karena kegiatan ini akan selalu dianev di tingkat Polda, juga termasuk melaporkan dengan menggunakan aplikasi perubahan perilaku,” tegasnya.

Ia juga berterima kasih atas pelaksanaan tugas dalam satu minggu terakhir yang sudah berjalan dengan baik. Sehingga sampai saat ini Tabanan tetap kondusif.

“Ini kita pertahankan dan terus ditingkatkan, jangan lupa jaga kesehatan sekali lagi jangan lengah, jangan kendor untuk melaksanakan protokol kesehatan, terus jalin koordinasi dengan semua komponen yang ada untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas kondusif, terlebih lagi dalam suasana menyambut pilkada Tabanan. Kita berharap semua rangkaian pilkada Tabanan dapat berjalan sesuai rencana, aman, nyaman, sejuk, dan sehat,” pungkasnya.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan